Rabu, 28 November 2012

CARA (LEBIH CEPAT) MENAMBAHKAN TRAFFIC PENGUNJUNG UNTUK MERAMPINGKAN RANKING ALEXA

Ketemu kembali sobat-sobat online/blogger. Banyak kesibukan jadi baru sempat nge update blog. Oh iya..gimana? perkembangan web/blognya buat teman-teman sesama newbie.. Apakah Easyhits4u bisa ngangkat? Hehehehe..pasti beberapa ada yang terkatrol tetapi beberapa juga tidak alias belum ada nampak perubahan signifikan. Tetapi jangan berkecil hati, saya juga gitu kok..Udah dua bulan ngeblog boro-boro ada rankingnya, masih no data mulu... 

Tapi itu dulu. Sekarang lumaya meloncat. Saya inget pertama di Alexa terdaftar sebagai ranking 19juta sekian... haddeeeh, seakan-akan no rank lebih baik daripada lihat angka tersebut. Apakah Easyhits4u tidak terlalu kasih lonjakan yang signifikan? Sebenarnya lumayan kasih lonjakan, dari No Data menjadi peringkat 19juta sudah lumayan. Tetapi saya baru menggunakan Tekhnik Traffic Exchange Easyhits4u baru di angka 200an. Artinya kurang lebih saya mendapatkan kunjungan 200 visitor dalam dua hari mencoba. Dan saya akhirnya menemukan beberapa cara yang mengatrol saya dari peringkat 19juta menjadi peringkat 9juta (meloncat 10jutaan dalam 1 minggu, not bad lah...). 
Okke akan saya info cara yang saya gunakan untuk melewati 8juta ranking dalam satu minggu.

PERGUNAKAN MULTI TAB.
Jadi, seperti kita ketahui bahwa Traffic Exchange banyak situsnya. Beberapa yang recomended adalah :
1. Easy Hits 4u
2. Tezak Power
4. 247 Traffic Pro
5. Webmaster Quest
6. Hit 2 Hit
7. Hit Safari
8. Blue Surf
9. Traffic Splash
10. Hit Booster

Join masing-masing TE (Traffic Exchange) dan buka dalam multi tab masing-masing account. Katakanlah sambil menunggu masa tunggu berlalu anda bisa mengklik dan beralih sambil berjalan ke TE yang lain. Misalnya kita klik tab1 dengan isi Easyhits, sambil menunggu kita beralih ke tab2 yang Tezak Power, lalu sambil menunggu lagi pergi ke tab3 yang diisi TrafficG, begitu seterusnya... Jadi satu putaran anda akan mendapatkan 10 kunjungan balik. Jika 10 putaran aja anda bisa mendapatkan 100 kunjungan dengan mudah. 
Hitungan matematikanya adalah sebagai berikut untuk 10 tab TE yang berbeda :
1 putaran x 10 Klik = 10 kunjungan balik
10 putaran x 10 Klik = 100 kunjungan balik
100 putaran x 10 Klik = 1.000 kunjungan balik

Lumayan bukan? Namun harus anda ingat, tidak semua TE bisa meloloskan Web/Blog berbahasa Indonesia.

PERGUNAKAN MULTI BROWSER.
Jika anda tidak suka terlalu banyak Tab namun suka akan satu saja TE maka gunakan multi browser dan daftarkan beberapa account sesuai jumlah Browser yang anda miliki. Jika anda saat ini hanya memiliki 2 browser aja, misalnya Firefox dan IE maka tambah lagi browser anda dengan menginstal browser yang lain. Misalnya Chrome, Opera, AOL. Jadi ada 5 Browser yang terinstal.
Caranya sangat simple, buka 5 browser dalam masing-masing window. Setelah anda mendaftar misalnya di Easyhits4u dengan 5 account, buka masing-masing account di masing-masing browser. dan mulai surfing dengan cara yang sama, yaitu setelah mengklik satu TE di browser1 sambil menunggu waktu berjalan, beralihlah ke browser2 dan klik TE, begitu seterusnya sampai ke lima browser. 
Jadi kita bisa lihat hitungan matematikanya untuk 5 browser :
1 putaran x 5 Klik = 5 kunjungan balik
10 putaran x 5 Klik = 50 kunjungan balik
100 putaran x 5 Klik = 500 kunjungan balik 

Apakah Multi Browser lebih sedikit memberikan kunjungan daripada Multi Tab? Belum tentu.
Meski tidak sebanyak yang di dapat Multi Tab, namun perlu diketahui bahwa klik yang dilakukan juga lebih sedikit. Multi Tab hanya melakukan separuh dari klik yang dilakukan oleh Multi Browser. Bahkan, banyak TE yang menyediakan sistem refferal kepada downlinenya. Bisa 20%, bisa 10%, Bisa 5%... tergantung macam TEnya, karena antara satu TE dan TE yang lain belum tentu sama sistem refferalnya. 

Apa yang menarik dari TrafficG.com dibanding TE yang lain? Secara umum hampir sama. Sama-sama menawarkan Traffic Exchange. Perlu diingat bahwa Rasio 1:1 adalah yang terbaik daripada TE yang menggunakan Rasio 2:1 / 3:2 / 4:3. Dan TrafficG.com menggunakan rasio 1:1. Dan kunci untuk mendapatkan kunjungan adalah sistem Refferalnya. Tidak seperti TE lain yang hanya memberikan persentasi kunjungan sebagai reward refferal untuk kedalaman level tertentu. Misalnya Refferal level 1 akan memberikan 20% kontribusi kunjungan ke sponsornya, level 2 akan memberikan 10% kontribusinya sebagai reward, dan selanjutnya sampai kedalaman level tertentu. Maka yang tidak dimiliki oleh TE lain adalah TrafficG.com memberikan 50 credit (bisa juga diasumsikan 50 kunjungan balik) setiap dia mendapatkan Downline yang aktif. Downline yang aktif adalah downline yang sudah surfing minimal mendapatkan 6 kredit (6 kunjungan/klik) dan mendaftarkan web/blognya. Itu diluar presentasi reward untuk level-level tertentu tidak saya masukkan. karena saya fokus menciptakan account-account fiktif untuk mendapatkan bonus 50 kredit setiap refferal saya.
Apakah sudah punya gambaran sekarang? Yupp...Katakanlah kalo Multi Tab / Multi Browser tiap 1000 klik akan rata-rata mendapatkan 1000 kunjungan balik namun dengan menciptakan account-account fiktif dimana kita perlu minimum 6 klik untuk mendapat 50 klik. Dan karena ini beresiko Web/blog suspend saya sarankan untuk jangan terlalu banyak menciptakan account fiktif. Menurut pengalaman saya 4 adalah jumlah yang aman untuk menciptakan account fiktif per harinya. Saya pernah mencoba 11 account fiktif dan hasilnya adalah berujung pada suspend dan penghapusan account di TrafficG.com. Semua account yang menggunakan web/blog yang di daftarkan akan di blok sehingga tidak bisa mendaftar kembali. Jadi sebisa mungkin account fiktif jangan sama menggunakan web/blog yang sama dengan Account TrafficG.com yang utama. Sehingga jika terjadi ban/suspend/blok pada account fiktif maka tidak terjadi pada account utama.
Jadi bisa kita dapat hitungan matematikanya sebagai berikut :
4 account fiktif x 6 klik = 200 kunjungan balik
4 account fiktif x 6 klik x 10 hari = 2.000 kunjungan balik

So, lebih mudah bukan... tetapi untuk menggunakan tekhnik ini saya sarankan jangan terlalu cepat menciptakan account-account fiktif. Beri jeda antara satu hari dengan hari berikutnya dimana kita menciptakan account-account fiktif tersebut.
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.





2 komentar:

  1. thanks infonya bermanfaat, semoga traffiknya bisa naik.

    BalasHapus
  2. Gabung disini bro... Sukses cuma dengan modal Klik aja... ikut Join gratis $10
    http://www.profitclicking.com/?r=5u5bzkaye82n

    BalasHapus