Selasa, 06 November 2012

KENAPA HARUS BLAKBLAKAN.COM?

Kenapa harus Blakblakan.com yang saya pilih? Mungkin untuk alasan 15 pertama sudah saya sampaikan di postingan sebelumnya. Per tanggal 5 Nov 2012 sudah terhitung dua bulan saya join, namun aktif cari member baru 1 bulan. Saya akan sedikit berbagi informasi tentang apa yang saya peroleh selama 2 bulan join, atau tepatnya 1 bulan aktif join.

MENDAPATKAN LEBIH 1000 MEMBER
Saya sendiri tidak menyangka bisa membaca tulisan ini, tetapi mendapatkan 1000 member dalam 1 bulan rasanya hal yang baru saya alami dalam hal bisnis online, meskipun kebanyakan masih free member setidaknya dari mereka ada niat untuk melihat dan membaca web replika saya.


Total member saya 673 kaki kiri dan 343 kaki kanan. Dengan jumlah total 1.015 member dengan peringkat SERSAN. Dengan jumlah paid member kaki kiri 9 orang dan kaki kanan sebanyak 12 orang. 
Yang artinya, jika saya mendapat 1 orang paid member di kaki kiri saya, maka saya sudah mencapai level LETNAN. 
Dan saya bisa mencapainya bukan karena saya duduk-duduk manis tiba-tiba dapat sekian member (pada awalnya iya, karena semakin cepat gabung maka kita akan meloncati semakin banyak orang yang belum memutuskan untuk gabung di paid member. Namun bukan juga karena saya mengorbankan banyak waktu saya untuk mencari member-member ini. Saya tidak membuat pertumuan, meeting, atau mengundang sekumpulan orang, atau bahkan mencari ke rumah-rumah untuk menawarkan program  ini. Tidak... Ini lebih karena sistem yang ada serta berkat pelatihan yang diberikan oleh Blakblakan.


21 PAID MEMBER GOLDEN LIFE
Seperti yang tadi sudah saya sebutkan, paid member saya sebanyak 9 kaki kiri dan 12 kaki kanan. Seperti yang terdapat di gambar bawah ini.

 9 kaki kiri dan 12 kaki kanan. Yup..meskipun saya SERSAN, tinggal 1 orang paid member lagi saya sudah mencapai peringkat LETNAN.


BONUS SPONSOR DARI GOLDENLIFE
Memang jumlah awalnya tidak banyak, namun memang bukan itu tujuan utamanya. Tujuan utama dari program ini adalah menciptakan individu yang handal di bisnis online. Sehingga ketika dia menjadi handal, dia bisa meningkatkan keahliannya, perekonomiannya, dan berguna bagi orang lain. Ini bonus tahap pertama saya yang dibayarkan tiap minggu oleh GOLDENLIFE.













JARINGAN YANG KUAT, DAN HASIL YANG LEBIH CEPAT
Inilah kenapa saya bilang hasil yang saya terima tersebut saya bilang sudah lumayan untuk pemula (seperti saya). Karena memang pada basicnya setiap satu member hanya dibebani mendapatkan 2 paid member untuk 1 kaki kirinya dan 1 untuk kaki kanannya. Dan diharapkan member dibawahnya minimal melakukan hal yang sama. sehingga terciptalah matrik jaringan ke bawah yang bagus. Namun pertanyaannya, iya kalo member dibawah kita dapat 2 member kalo ga dapat atau cuma dapat satu? Misalnya ada yang bertanya begitu jawabannya yaitu Kalau individu tersebut serius dia akan berusaha, minimal mendapatkan 2 paid member. Apakah susah mendapatkan dua member saja? Susah jika kita tidak tahu cara dan sistemnya, namun akan menjadi mudah jika kita tahu cara dan triknya. Oleh sebab itulah ada sistem pelatihan yang dibuat oleh Team Blakblakan untuk membantu kita meningkatkan kemampuan kita agar kita bisa sukses di bisnis ini.
















































Jika setiap dari paid member bisa mendapatkan 2 orang saja akan didapatkan  tabel proyeksi pendapatan di samping. Jika anda merasa susah mencari 2 member maka saya akan bilang RUGI kalau kita hanya mencari 2 member saja. untuk itulah saya coba menjalani pelatihan dari Blakblakan. bahkan terus terang saya cuma mempraktikan 50% saja karena saya ada kesibukan lain. Tetapi 21 paid member saya rasa cukup untuk membuat akar yang kokoh di jaringan saya. Sisanya sekarang saya tinggal maintain saja.

Mungkin sekian dulu yang bisa saya share, akan saya sambung lagi di posting berikut. Jadi kalau ada yang menanyakan KEnapa Blakblakan.com jawabanya selain 15 alasan saya memilih di awal memutuskan, serta hasil dan bukti yang sudah diberikan oleh Blakblakan dan GOLDENLIFE. Jika ada yang berminat bergabung di grup saya dengan senang hati. Silahkan klik disini atau klik banner iklan di sidebar artikel ini.
Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar