Rabu, 14 November 2012

SUSAH MENINGKATKAN TRAFFIC? INI SALAH SATU CARA MENINGKATKAN TRAFFIC MELALUI EASYHITS4U

Tetap semangat teman-teman...!!
Terutama newbie-newbie di bisnis online dan dunia blogging. Saya ingin sekali berbagi informasi tentang bagaimana meningkatkan traffic pengunjung ke Web atau Blog teman-teman. Ini mungkin lebih berguna kepada para newbie (seperti saya).

Bagaimana Caranya?


Sabar dikit, mungkin saya bisa menekankan bahwa ini salah satu cara yang tujuannya untuk meningkatkan traffic saja (belum tentu pegngunjung membaca, tidak ada jaminan).

Jadi manfaatnya apa?

Manfaatnya adalah mendatangkan pengunjung sehingga Peringkat Alexa Web / Blog menjadi ramping. Atau untuk yang newbie seperti saya, sangat membantu sekali. Terutama karena saya ga bisa mengeluarkan biaya ekstra lebih untuk program-program yang ada sekarang untuk meningkatkan pengunjung.

Caranya adalah Join di Easyhits4u.

Easyhits4U merupakan salah satu web yang meyediakan layanan bertukar kunjungan. Jadi lebih gampangnya seperti ini. Jika kita mengunjungi suatu web/blog selama kurang lebih waktu yang ditentukan oleh pengelola (bisa 15-20 detik) maka nanti web kita juga akan dikunjungi sebanyak itu pula. Dan surfing tergantung yang rasio 2:1 atau 1:1.
Caranya adalah sebagai berikut :

1. Yang belum bergabung bisa KLIK DISINI.
2. Klik Join Now di pojok kanan atas Web Easyhits4U.
3. Isi data2 profile dan isikan link web/blog kamu.
4. Setelah Submit data profile akan ada email konfirmasi keanggotaan.
5. Buat Setting auto assignment menjadi 100% di setting account.
6. Dan gunakan Ratio 1:1 untuk memperbanyak kunjungan.


Itu aja?

Beberapa manfaat bisa kita dapatkan di sini. Bahkan kita bisa mendapatkan dollar hanya dengan melakukan surfing dengan jumlah tertentu. Kita juga bisa mendapatkan bonus dolar dari program refferal.

So, memang tidak terlalu otomatis. Namun bisa di coba untuk menambah pengunjung di web / blog kita. Selamat Mencoba.

4 komentar: